Student Hate School; Ingin Musik Metal Dihargai Oleh Masyarakat Indonesia

Student Hate School adalah band Jakarta Timur tepatnya di Cijantung, Pasar Rebo yang mengusung aliran Metal, band ini diawali pada bulan Mei 2009 yang sebelumnya terpecah dari beberapa band yang cukup mantap di bidangnya.
Pasukan pasukan tersebut adalah, Mahardika Prima Nugraha (Vocal), Aria Panca Afrian (Guitar Lead), Bagus Tricahyo (Guitar), Wisnu Ikhsantama (Bass), Rheza Ariyanto (Drum Percussion), Try Achmad Laksana (Add Keys).
studenthateschoolcoverNama Student Hate School memiliki sebuah arti tersembunyi di dalamnya. meski terdengar seperti nama band yang kurang seram buat aliran Metal seperti ini, tapi kami mencoba menjadikan itu sebuah ciri khas dari kami. Nama Student kami ambil karena kita berawal dari pelajar yang belum tau apa apa tentang musik, Nama Hate kami ambil karena kebencian kami pada sesuatu yang tidak pasti dan Nama School kita ambil karena kita semua berasal dari sekolah. Ditahun 2010 ini kami merencanakan rilis EP Mini Album berisikan 6 Track sebagai perkenalan kepada kalian.
Kami terinspirasi oleh band Job For A Cowboys, Burning The Masses, dan masih banyak lagi. Student hate School ingin mengenalkan dan menjadikan musik Metal bisa dihargai oleh masyarakat Indonesia pada umumnya sehingga bisa membuat para pendengar musik metal menghargai karya kita serta mencintai musik kita.
Contact:
Aria Panca Afrian – 0856 91 37 9150
Gilang Andi – 0878 842 69243 / 0856 71 72 69871
Web:
Facebook
MySpace
Reverbnation

Curhat Curhit