The Legends – The Official Real Madrid Digital Music Album

‘EVERYBODY’ – SINGLE PERTAMA DARI ALBUM “THE LEGENDS” DILUNCURKAN HARI INI Madrid, Spanyol, 8/11/11 – “Everybody”, Single pertama dari The Legends – The Official Real Madrid Digital Music Album diluncurkan hari ini, dan akan tersedia kepada fans Real Madrid melalui Facebook, iTunes dan outletUoutlet ternama lainnya.
Dibuat oleh DJ ternama yang sudah mendunia The Stafford Brothers (DJ No. 1 AUS dan juga merupakan fans Real Madrid) dengan remixEremix dari Dr. Kucho! (ES), Dave Spoon (UK), Redroche (CA) dan Zed Bias (UK), ‘Everybody’ adalah sebuah nomor dansa enerjik yang merupakan adaptasi dari anthem grup ini ‘Himno del Real Madrid’, yang dibuat pada tahun 1952.

Sepakbola sesungguhnya adalah permainan dunia, dan fans Real Madrid tersebar di seluruh penjuru dunia. Kumpulan artisEartis yang disatukan oleh “Everybody” menggambarkan cakupan dan daya tarik internasional dari tim ini, dan juga akan proyek musik digital pertama ini. Fans bisa terlibat dalam rilisan ini dengan bergabung dalalm aplikasi Facebook resmi “Real Madrid Legends Club”. Anggota akan diberikan akses eksklusif termasuk: musik gratis, wallpaper, ringtone, foto dan album yang berhubungan dengan rilisan ini.

Selain itu, Legends Club members bisa mendengar hit single “Everybody” dengan segala kemegahannya dengan mengikuti kompetisi untuk memenangkan salah satu dari 10 hadiah menarik, termasuk Beats by Dr. Dre Headphones dengan merchandise ekslusif Real Madrid (bola replika resmi, kaos bertandatangan, dan tiket La Liga). The Legends – The Official Real Madrid Digital Music Album adalah pengalaman eksklusif sekali seumur hidup untuk fans Real Madrid, menceritakan tentang detikEdetik menegangkan sebuah permainan melalui musik – menggambarkan semua energi dan kegembiraan melalui kompilasi kontemporer oleh artisEartis dari seluruh dinia termasuk Sander Van Doorn (DJ Mag No 16), Stafford Brothers (AUS No. 1 DJ), Ray Foxx (BBC AEListed), The Faith Keepers (featured by Adidas) dan banyak lagi.
Single ini tersedia untuk diunduh oleh penggemar Real Madrid mulai hari ini, melalui iTunes dan aplikasi Facebook Legends Club – The Digital Music Club of Real Madrid. Fans bisa membeli albumnya secara keseluruhan dalam beberapa minggu ke depan.
Untuk informasi lebih lanjut tentang single “Everybody”, Real Madrid Legends Club dan The Legends – The Official Real Madrid Digital Music Album hubungi James Tonkin di james@zovasmi.com atau Pedro Duarte Gonzalez di pduarte@realmadrid.es

Watch the video: http://youtu.be/HTZnXG2oJWQ
Visit the LEGENDS CLUB: http://bit.ly/uYSNuO
Buy at iTunes: http://bit.ly/umjh61

Curhat Curhit