A Mild Wanted; Pencarian Band Baru Kembali Digelar

Bagi kamu para penyuka musik, nge-band, dan ingin supaya band kamu dikenal, jangan lewatkan ajang pencarian band baru persembahan Sampoerna A WANTED.
Pergelaran yang pada 2012 ini memasuki tahun kelima telah menghasilkan nama-nama musisi besar. Bukan hanya memiliki fan base yang besar, kedua band inipun telah berhasil menembus dunia musik Indonesia lewat raihan berbagai penghargaan musik.
Tidak ada syarat khusus untuk ikut serta dalam pergelaran ini, selain bahwa kamu dan band-mu menunjukkan kreativitas bermusik lewat semangat Go Ahead!
WANTED diawali dengan proses CD Submission yang tengah berlangsung terhitung 1 Maret – 1 Mei 2012. Pengumpulannya dilakukan di Drop Box yang akan tersedia di 30 area di seluruh Indonesia. Sampoerna A sebagai penyelenggara WANTED 2012 sendiri terus melakukan inovasi demi menghasilkan band-band baru berkualitas dari seluruh Indonesia.
Dari bocoran Livia Yosetya selaku Brand Manager A Mild, pergelaran WANTED tahun ini akan melibatkan sejumlah nama besar seperti Khrisna, Bongky dan Pay yang memiliki karir musik di genre berbeda. Tujuannya tidak lain adalah untuk memberi sentuhan baru di dunia musik tanah air. Adapun rangkaian aktivitas pembekalan keterampilan yang akan dilaksanakan pada WANTED tahun ini meliputi WANTED. (Isr)

Curhat Curhit