BRUTAL TRUTH Rampungkan Album Baru

New York – Band grindcore BRUTAL TRUTH dikabarkan telah merampungkan album baru mereka dengan titel “End Time“. Mereka merekamnya di Studio Watchmen di daerah Lockport, New York dengan menempatkan Jason PC sebagai enjiner dan dimastering Scott Hull di Studio Sound Visceral. Hull dikenal memang sangat memahami karakteristik musik grindcore.
Beberapa lagu yang ada di album ini antara lain : ‘Celebratory Gunfire’, ‘Crawling Man Blues’, ‘Old World Order’, ‘Kiling Planet Earth’, ‘Gut-Check’, ‘Addicted’, ‘Drink Up’ dan ‘Control Room’. Album baru ini rencananya bakal rilis akhir tahun oleh Relapse Records.
BRUTAL TRUTH terbentuk di tahun 1990 dimana dua personil awalnya masih bertahan hingga kini, yakni vokalis Kevin Sharpe dan bassist Danny Lilker. Mereka merilis debut album penuh “Extreme Conditions Demand Extreme Responses” di tahun 1992 yang ketika itu beredar via Earache Records. Saat itu album ini cukup berpengaruh pada scene musik grindcore Internasional.
Sejak terbentuk di tahun 1990, setidaknya band ini telah merilis lima album penuh dengan yang terakhir ada “Evolution Through Revolution” yang beredar di tahun 2009.
Mereka sempat bubar di tahun 1998 namun melakukan reuni di tahun 2006 dan di tahun 2001 The Guiness Book of Records secara resmi mencatatkan video ‘Collateral Damage’ sebagai video klip paling tersingkat di dunia dengan hanya berdurasi 2.18 detik. [berontakzine.com]

Curhat Curhit