Death Ray Vision: Proyek Gabungan Mengerikan Shadows Fall, Killswitch Engage, Overcast dan Cannae

Jakarta - Para veteran scene metal Boston, AS, berkumpul dan menghidupkan kembali musik old school hardcore yang menjadi akar musik mereka, dan lahirlah Death Ray Vision.

Band beranggotakan vokalis Brian Fair (Shadows Fall), pemain bas Mike D’Antonio (Killswitch Engage), gitaris Pete Cortese (Overcast), dan pemain drum Colin Conway (Cannae), ini telah merilis album mini mereka pada awal pekan ini.

Debut album mini yang berjudul Get Lost or Get Dead ini berisi lima lagu, "Shattered Frames", "Get Lost or Get Dead", "Not For Glory", "Chainsaw of Bees", dan "Drown The Light", yang dapat didengar di situs mereka dan juga bisa dibeli via situs. Lagu-lagu dengan gaya thrash metal dan rif-rif gitar eksplosif dibalut dengan geram vokal eksplosif Brian Fair ini patut menjadi sesuatu yang layak ditunggu tahun ini dari scene musik cadas dunia.

Death Ray Vision kini sudah mulai bermain di banyak festival metal di Amerika, khususnya Massachusetts. Nampaknya para metalhead akan memiliki idola baru band allstar metallic hardcore yang siap membakar kembaliscene metal dunia. (RS/RS)



Sumber : rollingstone indonesia

Curhat Curhit